Best Free Antivirus dan Internet Security Gratis untuk Android

Sumber : Artikel Teknologi Informasi Terbaru

Amankan koneksi internet smartphone anda, berikut Best Free Antivirus dan Internet Security Gratis untuk Android. Walau gratis, software ini melindungi smartphone anda dari tracking website atau cookies yang tidak anda ketahui dan tanpa izin anda.

Bila anda tidak memasang antivirus ini, bisa saja seseorang membuat apliksi yang kelihatanya menarik untuk smartphone android anda, anmun siapa tau bila software tersebut mengambil data-data anda yang ada dalam smartphone tersebut. Bila itu terjadi, maka seseorang akan mengetahui data anda dan dapat menggunakan data2 tersebut. Untuk mengatasinya gunakanlah software Best Free Antivirus dan Internet Security Gratis untuk Android. dimulai dari peringkat paling bawah.
3. avast! Mobile Security

avast mobile security android
Anda akan berpikir bahwa sebuah aplikasi antivirus untuk Android benar-benar akan berjuang untuk menjadi populer tetapi, dengan lebih dari 130.000 ulasan avast tampaknya cukup populer! Antarmuka yang mudah dipahami menjadi nilai plus selain proteksinya terhadap program jahat yang mungkin masuk ke sistem android dalam smartphone anda.

Link Avast! Mobile Security

2. Lookout Security & Antivirus

lookout security for android

Lookout Security & Antivirus telah direview lebih dari 300.000 kali. Apa kelebihan aplikasi ini? Sebut saja terdapat widget untuk mengakses aplikasi dengan cepat dan mudah, identitas website yang rinci, pertahanan yang kuat terhadap virus atau konten yang mengikuti anda dengan tracking atau cookies yang tak anda inginkan.
Link Lookout Security & Antivirus
1. AVG Antivirus

avg antivirus security android
AVG telah lama menjadi yang terbaik di antivirus gratis untuk Windows PC dan sekarang membuat lompatan ke Android. Hal ini Membuat pengguna yakin kau ponsel berharga kita aman dan tak terinjeksi virus. AVG Antivirus untuk android memiliki fitur-fitur seperti antivirus diatas dengan keamanan berlapis yang membuat anda nyaman menggunakan smartphone android untuk internetan. Jika Anda sedang mencari yang terbaik maka ini adalah pilihan Anda.
Link AVG Antivirus

Pos ini dipublikasikan di Artikel. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar